Kumpulan Cerpen atau Cerita Pendek

Search This Blog

Cerita Si Imung

Raja Cerpen ~ Imung, begitulah teman-teman memanggilnya. Meski Imung tercatat sebagai siswa baru SMA 99, hampir semua siswa mengenalnya. Imung memang sangat mudah dikenali. Tubuhnya yang lumayan besar dan rambutnya yang kribo ala brekele adalah ciri khasnya. Apalagi kalau si Imung sedang melucu, pastilah teman-temannya akan tertawa habis-habisan. 


Oleh karena itu, kakak-kakak kelas atau seniornya bersepakat untuk menjadikan Imung sebagai maskot  pada Masa Orientasi Sekolah (MOS).

Imung memang anak yang gaul. Dengan siapa pun juga ia bisa berinteraksi dan ringan tangan membantu teman-temannya. Termasuk salah satunya mengantar jemput si Edo, kakak kelasnya yang kebetulan rumahnya satu jurusan dengannya. Namun, siang itu tampaknya ada kejadian lucu ketika Imung hendak pulang sekolah bersama Edo.

Siang itu selepas pulang sekolah, Imung dan Edo segera menuju tempat parkir mengambil sepeda motor. Tanpa sempat berpaling ke arah belakang, Imung segera menancap gas. Seperti  biasa sepanjang perjalanan Imung selalu bercerita tentang pengalamannya di sekolah. Tidak terkecuali siang itu ia pun bercerita tentang perasaan cintanya kepada si Vera, calon bintang AFI yang sudah tereliminasi sejak babak penyisihan.

Karena asyiknya bercerita, Imung tidak mempedulikan pandangan orang-orang yang sedang berhenti di lampu merah. Mereka memang hanya tersenyum-senyum saja. Namun, siapa tahu diam-diam mereka berpikir bahwa orang  gendut ini sudah gila. Melihat orang-orang tersenyum, Imung malah merasa bangga. la semakin yakin akan daya tarik tubuh dan rambutnya.

Imung barulah tersadar ketika memasuki gang rumah Edo. Ketika itu Imung menengok ke arah  belakang. Olala, ternyata si Edo tidak bersamaku. Jadi, pantaslah orang-orang itu tersenyum simpul melihat Imung.

Labels: Cerpen Lucu

Thanks for reading Cerita Si Imung. Please share...!

0 Comment for "Cerita Si Imung"

Back To Top